Drift City Online

Author: iYo koLOpaKing // Category:



Drift City Online
Publisher : PT. Playon Interaktif Indonesia
Developer : N Pluto
Genre : MMO Racing
Platform : PC
Situs : www.driftcity.co.id

Sebuah game online yang bertemakan balapan turut meramaikan pasar game online di Indonesia. Game online yang berjudul Drift City ini didatangkan oleh PT. Playon Interactive Indonesia. Jika dibandingkan dengan game balapan Crazy Kart dari Lyto yang menawarkan permainanyang lucu dan fun, Drift City lebih mengusung balapan yang serius dan memacu adrenalin pemainnya.

Pada Drift City, game online ini menawarkan kombinasi gameplay balapan dengan elemen RPG yang membuat pemain semakin betah di depan layar monitor. Seperti halnya pada game PC offline, Test Drive Unlimited,. di game ini pemain bakal dapat bergerak bebas di sebuah pulau yang Open-Ended yang bernama Mittron Island. Jadi, pemain dapat bebas untuk memilih menyelesaikan Quest story game ini atau menyelesaikan misi sampingan. Selain itu, gamer juga dapat bertanding di Battle Zone. Pada mode Battle Zone ini, gamer dapat bertanding dengan pemain lainnya alias PvP jika dalam game MMORPG.

Di pulau ini terdapat empat kota yang dapat dijelajahi dengan setiap kota mempunyai empat station yang telah disesuaikan dengan level pemain. Pada setiap station akan terdapat lima opsi yang dapat dipilih, yakni Opsi Mission, Delivery Service, Battle Zone, Fill Mittron, Dan Driver Dome. Game ini menyediakan beberapa map yang dapat dibuka satu per satu dengan menyelesaikan quest dan misi yang tersedia, Misi yang tersedia pada game ini lumayan bervariasi. Seperti mengantar paket, mengendarai mobil tidak boleh menabrak, patroli, dan sebagainya. Jika pemain berhasil menyelesaikannya dengan baik, maka pemain akan mendapatkan Mito yang merupakan mata uang dalam game ini dan juga dapat mengoleksi beberapa medali.

Untuk Driver Dome adalah tempat berkumpulnya para pembalap di game ini. Pemain dapat megunjungi beberapa tempat menarik, seperti Auction House, Dealership, Parts Shop, Crew Center, dan Battle Zone. Pada Auction House, atau disebut tempat perlelangan, dimana pemain dapat mencari barang yang diinginkan. Pada Dealership, pemain dapat mencari mobil baru yang siap dibeli. Kemudian pada Crew Center, pemain dapat merekrut crew baru, dan mengatur Crew yang sudah ada. Sedangkan pada Parts Shop, pemain dapat membeli Parts baru untuk mobilnya. Dan pada Garage, pemain dapat memodifikasi mobil yang sudah dibeli.

Seperti game balapan lainnya yang menawarkan fitur Nitro. Nah dalam game ini dinamakan Booster. Untuk fitur Booster ini akan mendorong kecepatan mobil pemain apabila kita tertinggal oleh lawan. Nah untuk mengisi tabung Booster, pemain dapat melakukan Combo Skills. Selain itu juga ada tantangan yang menarik, yakni HUV. Karena jika berhasil menang, pemain bisa mendapatkan Parts, mulai dari jenis Biasa hingga yang sangat langka.

Grafis dalam game Drift City disajikan dengan style 3D anime Cell Shading. Begitu juga, tampilan mobil dan lingkungan permainan hingga beserta karakter NPC, digambarkan dengan khas anime banget. Untuk musik, game ini menyajikan cukup banyak variasi musik dan yang lebih menariknya, pemain juga dapat memasukan lagu Mp3 favoritnya ke dalam game ini. Sistem kontrol mobil yang ditawarkan cukup sederhana, yakni tombol anak panah 4 arah untuk pergerakan arah mobil dan tombol shift untuk drifting dan tombol ctrl untuk booster. Tertarik dengan game online balapan ini ? So… kita tunggu saja saat Drift City Online sudah memasuki tahap Open Beta.

Sumber:beritateknologi.com

0 Responses to "Drift City Online"

Posting Komentar